Service Sofa Di Bandung

Service kursi Di Bandung | Service sofa di Bandung |Service kursi Murah Di Bandung |Ganti Kain Sofa Di Bandung | Tukang Bikin Sofa Di Bandung | Reparasi Sofa Bandung | Tukang Jok Sofa Murah Di Bandung |Reparasi Sofa Bandung | Service kursi kantor di Bandung | jasa reparasi service springbed

Wijaya sofa sebagai bengkel kursi/sofa di bandung senantiasa memberikan hasil karya yang terbaik, dengan tukang yang berpengalaman ertahun-tahun dalam reparasi kursi sofa wijaya lebih percaya diri untuk perbaikan ke kantor, ke perumahan, ke hotel, ke rumah makan, ke hotel.
untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini :
Alamat : Jalan. H. mansyur Rt/Rw 02/07 Cisaranten kulon1
Whatsapp. 0823-1881-4571
XL. 0877-1520-1783
Pin Bb. 5D161068

KAMI BENGKEL SERVICE KURSI/SOFA DI BANDUNG MENAWARKAN JASA SERVICE SOFA DENGAN PEKERJA BERPENGALAMAAN DALAM BIDANG PERBAIKAN SOFA SEHINGGA PENGERJAAN RAPI, CEPAT DAN KAMI BERI GARANSI.

Adapun pelayanan service sofa diantaranya :
√ Ganti Kain Kulit Sofa
√ Tambah busa
√ Rubah model kursi
√ Bikin Baru sofa
√ Plitur kursi kayu

Biar tidak perlu repot-repot , kami juga menyediakan Bahan-bahan lokal dan import Diantaranya :
√ Regency
√ Hikaron
√ Ateja
√ Lapaloma
√ Bahan salur
√ Dan Bahan Terbaru

Jasa service sofa dapat memangkas pengeluaran anda untuk pembelian sofa baru, sehingga anda dapat berhemat. Sofa lama yang sudah dalam kondisi tidak layak dapat dibuat menjadi tampak cantik kembali. Kami dapat melayani jasa service sofa untuk berbagai hal misalnya jasa service sofa rumah, apartemen, jasa service sofa restoran, cafe, kantor. Dan lain sebagainya.

Cara melakukan perbaikan sofa
(Service sofa) adalah sebagai berikut:

    Cover dibongkar dari sofa pengecekan struktur rangka sofa, jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan pengecekan kondisi kater / webbing sofa, jika sudah getas atau putus maka dilakukan penggantian penambahan busa agar tampak lebih kokoh penambahan dakron untuk bantal sofa sehingga bentuknya membal kembali. Membuat pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan pola kain lama sehingga lebih persis proses penjahitan cover pemasangan dakron lapis pada busa pemasangan cover pada busa finishing dan Quality Control
Catatan: untuk model sofa kayu yang penampilan kayu diutamakan, maka dapat dilakukan finishing ulang pada kayu tersebut.
Wijaya sofa didukung oleh tenaga ahli dibidang sofa dengan pengalaman dibidang produksi lebih dari 6 tahun. Kami mengutamakan kualitas dari hasil service sofa agar kepuasan konsumen kami terjaga. Kami tidak dapat melayani jasa service sofa murah. Biaya service sofa dari kami sangatlah pantas untuk kualitas yang kami berikan.

Jangkauan Kami Sangat Luas Mulai Dari
ANTAPANI
ARCAMANIK
ASTANAANYAR
BABAKANCIPARAY
BANDUNG KIDUL
BANDUNG KULON
Cimahi Selatan
BANDUNG WETAN
BATUNUNGGAL
Kiaracondong
Buahbatu
BOJONGLOA KALER
BOJONGLOA KIDUL
BUAHBATU
CIBEUNYING
CIBIRU
CICENDO
CIDADAP
CINAMBO
Jika bpk/Ibu membutuhkan Jasa service sofa Hubungi kami untuk menata interior anda seperti sofa, Murah bergaransi lagi.
terima kasih telah mengunjungi web iklan kami.

0 komentar:

Posting Komentar